Sakit Tipes 2

Penyakit tipus atau bisa juga disebut dengan tifus bisa menyerang siapa saja termasuk pada anak-anak dan juga orang dewasa, tipes sendiri memiliki gejala-gejala yang harus kita antisipasi.

tifus lenyap seketika

Setelah mulai muncul gejala-gejala tipes maka sebaiknya segera periksakan diri ke dokter atau rumah sakit. Inilah cara mengobati typus secara alami yang sangat dianjurkan bagi setiap orang.

Menurut mbah Wikipedia, Penyakit typhus atau yang dalam bahasa kedokterannya Rickettsia (pada beberapa sumber lain ada juga yang menyebutkan kalau penyebabnya bakteri Salmonella Enterica terutama turunannya yaitu Salmonella Typhosa), penyakit types itu disebabkan oleh bakteri genus Rickettsia. Penyebarannya bakteri ini sendiri biasanya melalui kutu, kutu lah yang menyebarkan bakteri ini.

Bakteri ini akan masuk kedalam perut karna bisa aja kamu gak sadar telah menelannya bisa lewat makanan atau minuman yang secara gak sadar kamu minum atau makan. Karena bakteri ini nantinya masuk ke perut maka ia akan bersarang diperut kita terutama di usus.

Jika kondisi ini terus menerus dibiarkan maka akan membuat luka pada usus kita yang lama kelamaan bakal membuat usus kita bolong, ini bakal menjadi suatu hal yang kritis. Saat sudah seperti ini maka bakteri akan mengikuti peredaran darah manusia dan lama kelamaan akan mencapai hati dan limpa manusia.

Jika bakteri sudah mencapai limpa maka bakteri itu akan bersarang dan berkembang biak di hati kita. Dan jika kita merabanya akan ada rasa nyeri. Jadi sangat perlu mencegah dan mengobati gejala tipes.

Gejala Penyakit Tipes

Sedangkan untuk gejalanya sendiri ada beberapa yang harus kita antisipasi. karena dalam beberapa kasus gejala justru tidak timbul atau bahkan gak kita sadari.

Jadi, beberapa gejala yang bakalan timbul antar lain:
Mual-mual hingga muntah. Kenapa bisa muntah? karena bakteri ini kan bersarangnya di hati dan limpa kita, jadi dengan bersarangnya bakteri itu bakal membuat pembengkakan yang lama kelamaan bakal menekan lambung kita. Makanya akan terasa mual jadi makanan yang kita makan sulit sekali masuknya jadi sebagian akan keluar lagi melalui mulut kita.

Lidah yang kotor dan pahit. Biasanya sih kalo anak-anak akan begitu jadi biasanya mereka bakal minta makan makanan yang masam dan pedas gitu. Lidah kita nantinya bakal berwarna putih ditengahnya sedangkan dipinggirnya warnanya merah.

Demam. Kalo uda malam hari biasanya bakalan demam tinggi nih si penderita, tapi kalo pagi biasa aja kayak gak punya penyakit apa-apa.Pingsan. Penderita tipes biasanya memang lebih suka berbaring aja gak gerak-gerak karena rasanya memang lebih nyaman kayak gitu. Tapi kalo kondisinya sendiri udah kritis gitu biasanya suka pingsan si penderita.

Diare. Dengan bersarangnya bakteri ini di tubuh kita akan membuat gangguan pada penyerapa cairan yang kita konsumsi sehingga jadilah sipenderita mencret-mencret. Tapi ada kalanya juga sipenderita justru merasa susah kali BAB nya.

Lemes dan Pusing bahkan Sakit Perut. Karena pada hati dan limpa kita terjadi pembengkakan, maka kita akan merasa sakit perut. Sedangkan demam yang kita rasakan bakal membuat rasa lemas dan pusing-pusing.

Cara Mengobati Typus dan Gejalanya Secara Alami

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit tipes ini? Konon katanya bahan makanan dibawah ini bisa mengobati penyakit tipes secara kilat. Kalo gak dicoba mana kita tau? Ya kan?

Ekstrak teripang ternyata telah ratusan lalu digunakan nenek moyang kita untuk menghalau dan mengalahkan tipes secara tuntas tak tersisa. Kandungan proteinnya yang unik mampu meningkatkan daya tahan tubuh kita hingga beberapa kali lipat dalam waktu pendek.

Bagi yang kesulitan mendapatkan teripang untuk diolah, bisa membeli extract dalam dalam bentuk jelly yang enak dimakan dengan nama Jelly gamat Gold-G. Harganya cukup murah dan mudah didapat. Intinya adalah jagalah kesehatan anda dan jangan biarkan tipes menghancurkan tubuh anda.

obat.in menyembuhkan penyakit

2 thoughts on “Sakit Tipes

  1. Reply Juni Elisabeth Oct 24,2014 08:22

    apakah penyakit tifes menular

Leave a Reply