Apa Jelly Gamat Gold-G itu? 116

Apa & Bagaimana Jelly Gamat Gold-G Bio Sea Cucumber

Apa sih Jelly Gamat itu?

Jelly Gamat Gold-G adalah suplemen herbal yang secara luas di dunia dikonsumsi sebagai katalis daya tahan tubuh.

Penyembuhan terbaik adalah saat tubuh anda mengalahkan penyakit tanpa asupan obat-obatan. Disinilah Jelly Gamat telah ribuan tahun telah secara luas digunakan oleh dinasti china, kerajaan-kerajaan eropa dan peradaban melayu untuk mempercepat kesembuhan dengan ajaib.

Gamat adalah hewan laut yang istimewa. Hewan ini di Indonesia dikenal dengan nama teripang dan di eropa dikenal sebagai sea cucumber. Hewan ini memiliki daya regenerasi sel yang tak ada bandingannya. Tubuh gamat jika di potong-potong dan potongan-potongan tersebut di masukan kembali kedalam air laut, maka potongan-potongan tersebut akan menjadi gamat secara utuh dan hidup.

Begitu juga jika gamat di angkat dari dalam air laut maka lama kelamaan tubuh gamat akan mencair/meleleh, tapi jika kita masukan kembali kedalam air laut maka tubuh gamat akan kembali normal. Ini merupakan bukti nyata daya regenerasi sel gamat yang luar biasa. Daya regenerasi ini dapat kita manfaatkan dengan mengkonsumsinya.

Pada jaman dahulu jelly gamat dinyatakan sebagai obat ajaib yang mampu menyembuhkan luka sayat, melepuh, sakit system ginjal, pencernaan dan persendian pada usia lanjut. Penderita biasanya melakukan terapi meminum air rebusan jelly gamat yang berkhasiat mempercepat kesembuhan secara ajaib.

Di jaman modern ini, sesuai dengan kebijakan negara tentang makanan dan minuman, Jelly Gamat diextract menggunakan alat-alat modern yang higienis dan dikemas dalam botol standard yang menjamin khasiat Jelly Gamat sampai ke tangan anda.

Mengapa kita membutuhkan Jelly Gamat?

Semua orang membutuhkan kesehatan dan disinilah Jelly Gamat membantu anda menjaga kesehatan anda dengan murah. Sebotol Jelly Gamat Gold-G 320ml untuk pemakaian normal baru akan habis dalam 2-3 bulan. Menilik harganya yang murah tentu suatu keuntungan yang besar mendapatkan kesehatan dengan cara yang mudah dan murah seperti itu.

Bagi anda yang sekarang sedang menderita sakit dan dalam proses penyembuhan, anda tentu telah merasakan betapa mahal harga perawatan medis. Jelly Gamat Gold-G akan mempercepat kesembuhan anda dengan ajaib. Anda tidak perlu takut Jelly Gamat akan bereaksi terhadap obat medis karena Jelly Gamat murni makanan alami yang berkhasiat ajaib. Ya, sel-sel tubuh anda akan mendapatkan khasiat regenerasi sel yang ajaib dari Jelly Gamat. Anda akan segera sehat dan berbahagia denga orang-orang yang anda cintai.

116 thoughts on “Apa Jelly Gamat Gold-G itu?

  1. Reply Antin Prihatini Agu 13,2013 04:31

    Dear Admin,
    Saya mw tanya nie…
    1. Apakah Suplemen tsb telah bersertiikasi keHALALan dari MUI ?
    2. Jika mata minus pada ibu hamil, apakah supplemen tsb mempunyai resiko ganguan pada janin ntinya?

    Trims

    • Reply kesehatan Agu 13,2013 12:48

      1. Jelly Gamat memiliki
      a. Ijin dari BPPOM Indonesia
      b. Sertifikasi HALAL dari MUI (Indonesia)
      c. Ijin Laboratorium Perdagangan Singapura
      d. Ijin Departemen Penjualan (Perdagangan) Malaysia
      e. Sertifikasi Halal dari Diraja Malaysia

      2. Jelly Gamat aman dikonsumsi Ibu Hamil karena jelly gamat kandungannya alami tanpa bahan kimia. Malah memiliki efek baik bagi bayi. Mata minus Insya Alloh bisa membaik dengan mengkonsumsi Jelly Gamat.

  2. Reply Ikhwan Sep 19,2013 08:00

    Tanya: bagaimana baunya, karena itu dalam bentuk jelly. takutnya baunya sangat amis sehingga anak-anak gak mau meminumnya.

    • Reply kesehatan Okt 1,2013 09:41

      tidak berbau pak, ini ekstrak kok, jadi teripang dikeringkan dulu, ditumbuk halus lalu diolah berbentuk jelly atau agar2. rasanya juga tidak pahit melainkan tawar. jika kurang manis boleh ditambah madu atau sdikit gula untuk perasa.

  3. Reply refi Okt 18,2013 06:28

    maaf mbak/mas admin sy punya jerawat, apakah benar bisa dikonsumsi untuk menyembuhkan jerawat.??

    • Reply kesehatan Okt 19,2013 04:02

      jelly gamat memang bisa digunakan untuk mengobati jerawat berminyak yang sangat bandel.

  4. Reply agus Okt 18,2013 06:29

    informasi yang sangat bermanfaaat, sekarang saya sudah sehat

  5. Reply Anonim Nov 11,2013 00:22

    untuk harga perbotol berapa ya pak

    • Reply kesehatan Nov 11,2013 21:34

      per botol 180rb belum ongkos kirim,
      dikirim dengan jne 1 hari sampai,
      beli 3 gratis ongkir.

  6. Reply Moch Fikri NyimpHriend's Negaroa Nov 24,2013 12:04

    di mana dijuall mbak, mas, pak, buk

  7. Reply Avbc Sprinter Des 7,2013 10:01

    wlyah jatim yg jual jelly gamat dmna ?
    kota tuban ada tdk ?

  8. Reply aku Des 20,2013 02:04

    Bisa menyembuhkan typus ya?

  9. Reply aku Des 20,2013 02:04

    Bisa menyembuhkan typus ya? Dan aman untuk ibu menyusui?

    • Reply ObatHerbal Des 23,2013 13:12

      betul bu, gamat sangat baik untuk penyembuhan typus dan aman untuk ibu hamil karena 100% herbal.

  10. Reply Suwaryo Doang Des 26,2013 21:13

    gw mo test boleh kirim satu, Jalan walang barat RT.003 RW.012 No.99 Kel Tugu Utara Kec Koja Jakarta Utara, 14260 HP.0822 6021 5878

  11. Reply santi Jan 6,2014 09:44

    apakah aman untuk ibu menyusui?

  12. Reply Fickry Naed Feb 8,2014 06:40

    Gimana caran'nya membeli/pesan jelly gamat?

    • Reply ObatHerbal Feb 9,2014 03:18

      silakan hubungi customer service, no hp disamping.
      per botol 180rb belum ongkir.

  13. Reply saif Apr 7,2014 12:01

    Kalau saya di banjarmasin dimna kalau mau mesan nya ?

  14. Reply mhya chelalhu ghunawan Apr 17,2014 01:22

    kenapa jelly gamad nya tiba2 mencair sprty air biasax kug normal n kental apa sudah kadarluarsa? bahaya apa gak?

    • Reply ObatHerbal Apr 17,2014 15:24

      bisa jadi bu, silakan dilihat di production code di bagian bawah botol.
      jelly gamat tidak boleh terkena sinar matahari langsung, dan jangan disimpan dalam keadaan terbuka.

  15. Reply Ita Irawaty Sihite Apr 28,2014 04:31

    Ongkir ke wilayah medan tepatnya disiantar kira2 brp y ongkirnya?

  16. Reply linda Mei 20,2014 00:41

    Linda
    Untuk penyakit ginjal bisa sembuh ? Gimana cara pemesanannya

    • Reply ObatHerbal Mei 20,2014 07:56

      cara pean silakan hubungi 081 353 9559 22,
      info saja alamat pengiriman dan mau ambil berapa.

  17. Reply Dyah Masduki Jun 1,2014 11:29

    Kepingin sih beli klo emang manjur brp harganya smg bs terjangkau

    • Reply ObatHerbal Jun 2,2014 16:08

      manjur mbak, per botol 180rb belum ongkir. info saja alamat pengiriman dan mau ambil berapa.

  18. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Jun 2,2014 16:12

    ongkir medan 32rb dengan jne tercepat, beli 3 gratis ongkir.

  19. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Jun 2,2014 16:14

    insya alloh manjur mbak, per botol 180rb belum ongkir. info saja alamat pengiriman dan mau ambil berapa.

  20. Reply Dyah Masduki Jun 2,2014 23:32

    Semoga sht sll dan obat nya manjur dan terjangkau

  21. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Jun 3,2014 11:21

    terima kasih testimoninya. semoga ibu juga selalu dalam keadaan sehat selalu.

  22. Reply Amri Tono Okt 5,2014 14:18

    apakah bisa buat kesehatan ( buat jaga agar tubuh tetap sehat )

  23. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Okt 5,2014 14:45

    jelly gamat bisa untuk menjaga kesehatan pak, dosisnya aja yang cukup rendah

  24. Reply Yulfita Okt 11,2014 23:56

    Aslamualaikim wr,wb. Saya ingin menanyakan, selain bs menyembuhkan mata plus, apakah jely gamat ini bs jg untuk mengobati saraf kejepit pak?

    • Reply ObatHerbal Okt 12,2014 21:28

      per botol 180rb belum ongkir, dikirim dengan jne 1 hari sampai, beli jelly gamat 3 grati ongkir.

  25. Reply Yulfita Okt 12,2014 00:06

    Pak, klu jely Gamat ini bs mennyembuhkan mata plus, dan saraf ke jepit, berapa harganya, dan di mana saya bs menemukannya pak? Mohon keteranganya sekarang juga.

    • Reply ObatHerbal Okt 12,2014 21:28

      per botol 180rb belum ongkir, dikirim dengan jne 1 hari sampai, beli jelly gamat 3 grati ongkir.

  26. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Okt 12,2014 21:23

    per botol 180rb belum ongkir, dikirim dengan jne 1 hari sampai, beli jelly gamat 3 grati ongkir.

  27. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Okt 12,2014 21:23

    per botol 180rb belum ongkir, dikirim dengan jne 1 hari sampai, beli jelly gamat 3 grati ongkir.

  28. Reply Cheolive Whanitha Noesakhiyeuayana Nov 17,2014 18:48

    Bsa nyembuhin keputihan yg udah kroniss pak

  29. Reply Pank Rock'avanza Nov 19,2014 05:37

    Klo ongkir ke sidoarjo brp?

  30. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Nov 28,2014 13:17

    dengan pengobatan rutin jelly gamat akan mempercepat penyembuhan keputihan

  31. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Nov 28,2014 13:17

    ongkir ke sidoarjo yang 1 hari sampai 24rb, beli 3 gratis ongkir.

  32. Reply kl di apotik apotik terdekat sudah ada belum jelly gamat gold Nov 30,2014 02:23

    Kalau di apotik2 terdekat jelly gamat gold sudah ada belum?

  33. Reply emy syahfitriani Jan 6,2015 14:38

    Untuka balita usia 3 tahun aman kah pak mengkonsumsinya krn daya tahan tubuhnya yg lemah jd mudah sakit

  34. Reply Andika Saputra Betta Fish Feb 8,2015 00:54

    Saya mw pesan jelly gamad. Gimana caranya

  35. Reply ferry Feb 9,2015 05:32

    harganya brpa mas? boleh pesen?

  36. Reply Fuad Rizky Mar 17,2015 22:43

    Ini,,,jelly gamatnya jadi seperti air karena botolnya terbuka lama,,,apakah tdk apa2 tetap dikonsumsi dan digunakan untuk mengobati jerawat?

    • Reply ObatHerbal Apr 5,2015 22:25

      jelly gamat bukan obat jerawat, bapak BELI DIMANA???
      bukan di tempat kami KAN?

      hati2, jelly gamat bukan obat oles, bisa bikin jerawat bapak infeksi dan makin parah.

  37. Reply Fuad Rizky Mar 17,2015 22:50

    Mohon jawaban lengkapnya dibalas secepatnya,,,

  38. Reply Alen Bazznia Mar 18,2015 09:13

    boleh ga buat wanita yang melahirkan sesar??? trus efek nya apa y???

  39. Reply puput Mar 21,2015 14:14

    sy penasaran dgn produk ini,,sy pgn coba beli tp saya takut ketipu karna online. takut abal2 gt

    • Reply ObatHerbal Apr 5,2015 22:19

      kami sudah menjual jelly gamat lebih dari 1 tahun, silakan datang ke alamat kami. lihat di page contact.

  40. Reply Salma Dheaulia Mar 23,2015 08:48

    klo untuk hepetitis b dpt sembuh gak iniii?

  41. Reply Nidya Mar 26,2015 00:46

    Maaf mau tanya, kalau jelly gamat ini sdh mencair seperti air (belum expired) masih layak dikonsumsi gak? Thx

  42. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 5,2015 22:15

    bisa bu salma, silakan coba 1-2 botol untuk melihat hasilnya

  43. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 5,2015 22:15

    sangat baik untuk mempercepat penyembuhan luka infeksi akibat cesar. tanpa efek samping

  44. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 5,2015 22:16

    hub 08123 071 5969 info alamat dan mau beli berapa

  45. Reply Fauzan Alfiqri Apr 6,2015 10:46

    saya mau nanya untuk tulang tempurung lutut retak bisa sembuh ga

    • Reply ObatHerbal Apr 6,2015 12:15

      jelly gamat bukan untuk pengobatan tulang, namun bisa membantu penyembuhan luka infeksi

  46. Reply gery Mei 12,2015 11:10

    apa bisa menyembuhkan sakit kepala akibat benturan keras?
    dan membutuhkan dosis berapa banyak?

  47. Reply Binti Atiqoturr Mei 22,2015 08:16

    Berapa kalo ongkir ke lampung?

  48. Reply fauzun Jun 4,2015 12:45

    Bsa untuk obat oles bekas luka jaitan atau keloid bsa apa gak ..???

  49. Reply Iqbal Mohamad Agu 14,2015 15:11

    Bos klau buat ank yg kna gejalah tipus kiranya bsa gk soalnya anknya susah tdur jg ne trus kdang mual

  50. Reply Salsabila Qurratul'aini Agu 14,2015 15:24

    Bos klu buat ibu yg lg menyusui boleh ap gx…tkut y ad gejala gtu

  51. Reply Salsabila Qurratul'aini Agu 14,2015 15:29

    Klu kirim y k kota cilegon banten brpa hrga obat+ongkir ych

  52. Reply Alif Sep 10,2015 15:28

    Ongkos kirim ke lombok berapa?

  53. Reply johan Feb 7,2016 15:04

    Kalau dikirim ke medan kena brp sama ongkir nya ? Sehari minum brp x ? Apakah jelly gamat ini berbentuk tabket atau cair ?

  54. Reply Subur Feb 26,2016 02:43

    saya beli jely gamat gold di toko obat dan masih disegel rapih seperti asli, apakah sama khasiatnya dengan yg dijual lewal online?

  55. Reply Spy Apr 14,2016 14:30

    Bos, bisakh utk pngobatan magh? Rata2 brp botol untu sembuh total ? Sdh lulus uji BPOm RI blm ,?

    • Reply ObatHerbal Apr 23,2016 09:31

      sudah lulus uji bpom,
      untuk maag 1 saja atau maximal 2 botol.

      Lebih manjur lagi menggunakan extract serai.

  56. Reply dedi hendriawan Apr 26,2016 10:13

    Maaf pak mau nanya ni istri saya sakit kepala stiap hari, dia males ke rs takut di fonis yg aneh aneh , apa minum obat gamet gold bisa membantu

    • Reply ObatHerbal Mei 1,2016 09:49

      silakan dicoba 1 botol dulu pak, semoga bisa sembuh dan tidak perlu ke dokter atau rumah sakit.

  57. Reply Ajiz Mei 8,2016 10:12

    Kl typus anjuran minumnya berapa kali sehari pak ?

  58. Reply maria Mei 12,2016 06:23

    Pa saya mau nanya kan saya udah betobat ke dokter tapi belum sembuh juga. Apakah saya masih bisa mengkomsumsi jelly gamat pa ?

    • Reply ObatHerbal Mei 12,2016 22:16

      tidak apa-apa, karena kompleksitas penyakit kadang diagnosa dokter tidak selalu tepat.
      di saat inilah obat herbal biasanya lebih bisa menyembuhkan.

  59. Reply Aprita Eka Sari Mei 14,2016 05:35

    apakah untuk penyakit kulit seperti kusta kering bs kah?

  60. Reply Lohmi Jan 16,2017 17:06

    Saya habis beli jelly g di apotik hrga botol tertea 180rbu tutup warna emas kecoklatan ex masih 12/2017 bpom ti/t1 114645721 batch no 1032f16 tapi saya dapat hrga lebih murah 134rbu..apakah itu asli??

    • Reply ObatHerbal Jan 17,2017 06:31

      Harga resmi distributor 180rb,
      sebaiknya ibu hati2 dengan produk yang dijual bukan oleh distribuor resmi (karena harganya tidak resmi),
      apalagi ibu membeli Jelly Gamat untuk pengobatan dan bukan konsumsi biasa.
      Sayang sekali kalau dapat jelly gamat palsu karena bukan kesembuhan yang didapat malah lebih parah, bukan hanya uang yang terbuang namun juga waktu dan kenyamanan hidup.

  61. Reply Lohmi Jan 16,2017 17:08

    Saya habis beli jelly g di apotik hrga botol tertera 180rbu tutup warna emas kecoklatan ex masih 12/2017 bpom ti/t1 114645721 batch no 1032f16 tapi saya dapat hrga lebih murah 134rbu..apakah itu asli??

  62. Reply sum Mei 24,2017 12:12

    Mau tanya..saya magh kronis brpa botol hrus d minum..?

Leave a Reply